Tim Sukses Kabupaten Kendal Bulatkan Tekat Melawan Hoax Bersama Ganjar Pranowo dan Gus Yasin



Semakin dekat dengan Pilkada serentak 2018, semakin hangat juga suasana politik yang hadir, tak ketinggalan juga isu – isu yang menyebar luas di media sosial, berita hoax dan fitnah banyak yang muncul dan sangat mudah menyebar luas, hal tersebut sangat merugikan bagi pasangan calon yang diterpa isu Hoax, hal tersebut haruslah cepat diminimalisasi karena sangat menggangu dan menjatuhkan salah satu paslon.

Widya Kandhi Susanti MM, Ketua tim sukses GanjarPranowo dan Gus Yasin Kabupaten Kendal meminta untuk semua pengurus partai pendukung, relawan, dan masyarakat untuk bergotong royong melawan hoax, Selasa (10/04/2018).

Hoax Tentang Puisi Yang Menerpa Ganjar Pranowo Dan Gus Yasin


Bahayanya Hoax sanagt berdampak besar terhadap semua elemen khususnya orang yang terkena isu hoax tersebut, karena hoax yang menyebar di media sosial sangatlah berbahaya, karena dampak persebarannya sangatlah cepat dan sangat mudah diakses seluruh elemen masyarakat, sehingga dampak yang ditimbulkan sangat terasa.

Menurut Widya, saat viralnya puisi yang dibacakan oleh Sukmawati Soekarno Putri. Banyak oknum tidak bertanggung jawab menjadikannya momentum untuk menyebar hoax untuk menjatuhkan Ganjar Pranowo dan Gus Yasin, pasalnya belum lama ini Ganjar Pranowo juga membacakan puisi, saat menghadiri acara debat di salah satu TV nasional. Padahal, puisi tersebut berjudul Kau Ini Bagaimana atau Aku Harus Bagaimana ciptaan KH. Mustofa Bisri.
“Namun Karena mereka tidak paham puisi, kemudian menjadikan puisi yang dibacakan oleh pak Gajar, sebagai senjata untuk menyerang pak Ganjar. Ini karena lagi ramai soal puisinya bu Sukma. Padahal yang dibacakan oleh pak Ganjar, puisinya Gus Mus, “ kata Widya.

Himbau Para Kader Pendukung Ganjar Pranowo Dan Gus Yasin Untuk Tidak Melakukan Tindakan Hoax

Widya yang juga DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, berpesan kepada para kadernya untuk tidak menggunakan isu – isu yang tidak benar. Widya juga ingin supaya kadernya menyampaikan Program – program Ganjar Pranowo dan Gus Yasin dapat disosialisaikan dengan rapi, tak lupa juga menyampaikan keberhasilanya beliau memimpin jateng 5 tahun yang lalu.

Ganjar Pranowo dan Gus Yasin Di Bantu Widya selaku tim sukses Kabupaten Kendal untuk memberantas Hoax