Info Ganjar Pranowo Di Dalam Mengatasi Banjir Di Kota Demak




Pada hari Kamis, 22 Februari 2018 tepatnya pada pukul 09:25 Ganjar Pranowo sedang berkeliling kota di Jawa Tengah dalam rangka mengamati masalah apa saja yang terjadi pada masyarakat. Ketika akan berkunjung ke beberapa kota di Jawa Tengah , Ganjar Pranowo di hadang oleh banjir besar di kota Demak. Banjir tersebut kabarnya semakin hari semakin menjadi-jadi karena hujan yang belakangan ini tak kunjung reda.

Seperti biasa, Ganjar Pranowo langsung turun tangan di dalam berpartisipasi menanggulangi permasalahan banjir tersebut. Info Ganjar Pranowo di dalam mengatasi banjir akan banyak di kutip di berbagai media karena pada saat itu banyak warga yang meliput.

Dengan berjalan kaki atau lebih ramah disapa dengan ngeker, ganjar langsung mendatangi kerumunan yang sedang berada di bantaran banjir dan ternyata Ganjar Pranowo mendapati bahwa posisi sungai lebih tinggi dari pemukiman warga yang menyebabkan terjadinya banjir.
Tidak hanya itu, terdapat berbagai macam tumpukan sampah yang membuat air sulit untuk mengalir sehingga mampet dan meluap ke jalan.

Info Ganjar Pranowo Sigap Dalam Menanggulangi Banjir Demak


"Adanya tiang tersebut menghambat aliran air dan juga sampah yang berasal dari daerah atas," terangnya Ganjar Pranowo pada hari Kamis (22/2) pagi melalui siaran pernya.kebanyakan Sampah tersebut adalah buangan batang pisang serta kayu-kayu yang sangat menghambat aliran sungai.
Mengetahui hal tersebut ganjar langsung menelpon DPU Demak untuk membawa sejumlah kendaraan dan alat-alat untuk membantu mengatasi permasalahan banjir dan memungut sampah yang berada di bantaran sungai supaya tidak menghalangi arus air di sungai.

Info Ganjar Pranowo sebagai cagub pertahana memanglah sangat baik dan perduli pada masyarakat dan dibuktikan dari membantu masyarakat Demak mengatasi masalah banjir.
Info Ganjar Pranowo Berkunjung Ke Beberapa Lokasi Di Demak
Setelahnya, Ganjar mengunjungi siswa kelas VI SD Sayung 1 yang selama dua minggu belajar di Balai Desa Sayung karena banjir.

Usai berpartisipasi di dalam mengatasi masalah banjir, ganjar melanjutkan berkunjung ke berbagai tempat. Info Ganjar Pranowo cagub pertahana di dalam mendengar keluhan warga langsung terjun ke lapangan untuk mengetahui apa masalah yang terjadi.

Info Ganjar Pranowo sebagai cagub pertahana membutuhkan tanggung jawab yang besar untuk mendengar keluhan-keluhan masyarakat seperti banjir di Demak.