Gubernur Ganjar Pranowo Main Di Desa



Kampanye Calon Gubernur Ganjar Pranowo dan Gus Yasin untuk melakukan blusukan demi memenuhi visi misi dan program kerjanya untuk membangun jateng, beliau juga sering menginap di rumah warga untuk dapat bercengkrama langsung terhadap warga, dan diharapkan akan menampung semua aspirasi dari warga.

Beliau juga tidak memilih dimana beliau akan blusukan, beliau menargetkan semua desa akan dikunjunginya, beliau juga tidak ragu untuk menginap di kediaman warga untuk lebih merasakan kekeluargaan suasana desa yang khas, beliau juga tak ragu untuk menginap di rumah warga yang sederhana, beliau juga berharap dengan sikap tenang dan terbukannya Ganjar Pranowo mampu untuk membuat para warga menjadi leoas dan tidak tegang saat bertemu dengannya.

Gubernur Ganjar Pranowo Ingin Langsung Dengarkan Keluhan Warga


Gubernur Ganjar Pranowo kunjungi rumah warga, dengan kopi beliau mendengarkan keluhan dari warga secara langsung, beliau juga menceritakan berbagai reaksi warga saat beliau datang, sampai motivasi dari beliau untuk menjadi petani yang mandiri, layaknya petani wanita yang ada di Wonogiri yang sudah tidak bergantung kepada pupuk bersubsidi dari pemerintah.

Beliau ingin merasakan suasanya kekekuargaan yang sederhana saat menginap di desa, beliau juga sempat menikmati acara ngopi bareng Ganjar yang dikemas apa adanya tanpa pembatasan antara gubernur maupun warga, beliau ingin warga bersikap terbuka dan lepas, jang kaku dan tegang saat bertemu dengannya.

Gubernur Ganjar Pranowo Dengarkan Keluhan Warga


Gubernur Ganjar Pranowo yang sangat sederhana itu ditunjukan saat beliau menikmati kopi yang disediakan warga untuk menemani laporan aspirasi kepada beliau, tak hanya itu saat beliau berkunjung ke Rembang (4/4/18) beliau juga sempat memotifasi warga yang mayoritas petani untuk menjadi petani yang mandiri, layaknya para wanita tani di Wonogiri yang tidak bergantung dengan pupuk bersubsidi

Beliau juga mendapatkan keluhan dari peternak sapi yang merupakan kerjaan sambilan dari warga Rembang, Darmanto. Ia menceritakan keluhannya yang sulit untuk membuat sapi ternaknya hamil, beliau juga berharap dibantu dengan mantri ternak.

"Kami bingung mengawinkan sapi kok susah tidak hamil-hamil, kadang sampai 9 kali baru bisa," keluhnya di hadapan Ganjar.

GubernurGanjar Pranowo lakukan kunjungan ke beberapa desa guna lebih mendekatkan diri ke warga dan menampung aspirasi warga secara langsung