Ganjar Pranowo Cagub Mendapat Suara Dari Banyumas



Kemeriahan pilgub Jateng kali ini di dominasi oleh pasangan Ganjar Pranowo Cagub dan Gus Yasin Cawagub, karena baliau kali ini mendapatkan sokongan suara lagi dari Kabupaten Banyumas, tepatnya di Lapangan Patikraja, Kecamatan Patikraja. Beliau menghadiri acara deklarasi kemenangan beliau di pilgub jateng esok.

Ganjar Pranowo menghimbau untuk para relawan dan pendukungnya agar tetap mengikuti aturan yang ada di pilkada dengan santun dan tetep tenang menghadapi semuanya.

"Saya berpesan kepada relawan dan masyarakat, mari menang dengan bermartabat, jangan pakai fitnah-fitnah. Kita berikan narasi yang positif agar masyarakat tidak terbelah dan baik yang menang, maupun yang kalah bisa bersatu," tutur Ganjar, Minggu (25/3).

Nostalgia Ganjar Pranowo Cagub Tentang Kabupaten Banyumas


Ganjar Pranowo cagub memiliki sejarah bersama Kabupaten Banyumas, pasalnya kemenangan beliau saat pilkada 2013 yang lalu, saat beliau dipasangkan dengan Heru Sudjatmiko, beliau mendapatkan suara terbanyak di Banyumas

"Saya tidak tahu apakah terulang kemenangan mutlak di sini, yang bisa menjawab adalah panjenengan," ungkap politisi PDI Perjuangan ini.

Beliau mendapatkan suara terbanyak di Kabupaten Banyumas saat mencalonkan diri sebagai Gubernur tahun 2013 kemarin, beliau juga mengapresiasi warga  Banyumas dalam penggunaan hak suara mereka untuk kemenangannya.

Aksi Unik Ganjar Pranowo Cagub Saat Mengunjungi Daerah Untuk Kampanye

Aksi unik Ganjar Pranowo cagub saat mengunjungi daerah untuk kampanye adalah melakukan vlog bersama warga yang ada di setiap acaranya, beliau juga selalu merasakan kuliner khas yang ada di setiap daerah yang iya kunjungi untuk melakukan kampanye, tak lupa juga di Banyumas, beliau menyantap mendoan, atau sering disebut Njambal mendoan dalam bahasa Banyumas-an.

"Dukungan Pemerintah Kabupaten Banyumas dalam periode pertama saya luar biasa. Karena memang, politik anggaran membutuhkan dukungan Bupati, Banyumas selama ini selaras, saya naikkan infrastruktur 300 persen dan Banyumas mengikuti kenaikkan anggaran besar sekali," ungkap Ganjar.

Kabupaten Banyumas adalah salah satu Kabupaten yang bersejarah bagi kemenangan Ganjar Pranowo dalam pemilihan gubernur 2013 yang lalu.

Ganjar Pranowo Cagub mendapatkan sokongan suara di Banyumas dan menghimbau para warga dan relawan untuk tetap mengikuti aturan yang santu