Pengaduan Unik Warga Cilacap Kepada Ganjar Pranowo Jawa Tengah


Ada suatu kejadian menarik yang terjadi saat GanjarPranowo Jawa Tengah berkunjung ke Desa Tarisi, Kecmatan Waneraja, Kabuapten Cilacap, Jateng. Tepat disana Ganjar lakukan dialog denganwarga sambil kampanye. Tapi ditengah perbincanagan pasangan Gus Yasin mendapat keluhan yang unik dari warga.

Hal itu diketahui melalui video ganjar terbaru yang diunggah di akun instagramnya, @ganjar_pranowo. Dalam isi video tersebut diceritakan ada seorang warga tersebut yang mengeluh jika ia tidak pernah menemui hewan serangga yakni jangkrik selama 30 tahun di sawah. Karena sawah di desa tersebut sudah lama tergenang air selama 30 tahun dan tidak surut.

Dulu anak-anak bisa mencari jangkirik, sekarang 30 tahun enggak ketemu jangkrik," keluh salah seorang warga di hadapan Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo Jawa Tengah Ajak Warga Dunia Maya Untuk Sama-Sama Pecahkan Solusi Genangan Air Di Persawahan


Setelah mendengar keluhan dari warganya dengan sangat cepat Ganjar Pranowo Jawa Tengah bakal menyelesaikannya. Beliau akan segera meneruska keluhan warga kepada pihak yang terkait.

"Insa Allah nanti kita sampaikan kepada BBWS [Balai Besar Wilayah Sungai], kita sampaikan kepada PSDA [Pengelola Sumber Daya Air] agar diukur secara keinsinyuran ya," ujar Ganjar.

Tidak sampai disitu saja pria politikus PDIP ini juga minta para warga dunia maya untuk bisa mencarikan solusi tentang permasalah genangan air di persawahan di Desa Tarisi.

"Apakah ada di antara yang melihat ini tahu atau punya ide untuk menyelesaikan? Bantu yuk," ajak Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo Jawa Tengah Dapat Pengalaman Unik Selama Masa Kampanyenya


Percakapan antara Ganjar Pranowo Jawa Tengah dengan warga terbut melahirkan suatu cerita unik bagi Ganjar sendiri selama masa kampanyenya saat berkunjung ke Cilacap.

Seusai berdialog dengan warga Ganjar melanjutkan perjalanannya untuk menyambangi Pasar Siliwangi dan wiliyah rawan bencana tanah longsor di Kecamatan Karangpucung.

Ganjar Pranowo Jawa Tengah dapat pengalaman unik selama masa kampanyenya yaitu dengan adanya seorang warga yang mengeluh tidak pernah melihat jangkrik selama 30 tahun.

Sumber http://semarang.solopos.com/read/20180427/515/913095/30-tahun-tak-ketemu-jangkrik-warga-cilacap-mengadu-ke-ganjar-pranowo