Ganjar Pranowo Cagub Beberkan Poin Penting Minimalisasi Angka Kemiskinan


Ganjar Pranowo cagub jateng ingin sekelai mengentaskan kemiskinan yang ada di Jawa Tengah, namun hal tersebut tidak lah mudah dan instan. Perlu sistem yang sistenatis dan akademik. Beliau juga akan menimba ilmu kepada pihak – pihak yang dianggap beliau mampu menuntaskan dan menurunkan angka kemiskinan secara instan.

Dalam mengentaskan kemiskinan bukanlah hal yang mudah dan singkat, banyak aspek yang harus diperbaiki, mulai dari sistematis dari pemerintah, dan juga akademik yang dimiliki oleh warga, agar dapat menurunkan atau mengurangi angka kemiskinan yang ada di Jawa Tengah ini dengan instan.

Poin Penting Yang Digunakan Ganjar Pranowo Cagub Untuk Masalah Kemiskinan


Dalam pengentasam angka kemiskinan yang terjadi di Jawa Tengah, Ganjar Pranowo cagub ada beberapa poin yang harus di kerjakan agar dapat mengurangi atau menurunkan angka kemiskinan yang terjadi di Jawa Tengah. Dimana poin untuk mempercepat pengurahan angka kemiskinan itu adalah, pemerataan pembangunan, pembangunan yang inklusi dan pembangunan berkelanjutan atau berkualitas, hal tersebut disampaikan beliau pada saat berkunjung di Radio Idola.

“Untuk mempercepat pengurangan kemiskinan, ada banyak hal yang bisa dikerjakan. Ada yang bisa kita kerjakan dan sudah diukur secara sistematis dan akademis, yaitu dua hal untuk percepatan penanggulangan kemiskinan. Yaitu pendidikan dan kesehatan. Penanggulangan kemiskinan tidak bisa instan, kalau memang ada cara instan saya pinjam bukunya,” kata Ganjar Pranowo dilansir Radio Idola

Ganjar Pranowo mengklaim akan melakukan langkah – langkah tersebut bersama Gus Yasin pada masa kepemimpinan periode berikutnya, beliau juga berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengurangi angka kemiskinan yang ada di Jawa Tengah.

Semua Elemen Diharapkan Oleh Ganjar Pranowo Cagub Untuk Atasi Kemiskinan


Selain poin yang disampaikan Ganjar Pranowo cagub, beliau juga menghimbau bahwa untuk menggurangi angka kemiskinan jangan dibebankan kepada provinsi saja, beliau berharap juga dari pemerintahan pusat dan kabupaten/kota juga turut andil berpartisipasi untuk mengurangi angka kemiskinan yang ada di Jawa Tengah

Ganjar Pranowo cagub beberkan poin penting untuk menggurangi angka kemiskinan yang ada di Jawa Tengah