Ganjar Pranowo Calon Gubernur Puny Acara Tersendiri Untuk Berbaur Dengan Masyarakat



Dalam rangka kampanye pilgub Jateng 2018, Ganjar Pranowo calon Gubernur punya cara tersendiri untuk berbaur dengan para masyarakat. Beliau sering kali melakukan blusukan ke tempat daerah kecil di Jawa Tengah. Blusukan yang dilakukan pasangan Gus yasin ini sampai bermalam dirumah-rumah warga.

Cara yang unik seringkali menjadi kesempatan Ganjar Pranowo untuk  membuat ikatan yang emosianal yang kuat antara pemimpin dan para rakyatnya.

Sambil Bermalam Bersama Warga Ganjar Pranowo Calon Gubernur Lakukan Acara Ngopi Bareng


Untuk GanjarPranowo calon Gubernur, bermalam dirumah warag bukan sesuatu yang asing bagi dirinya. Untuk langsung mengetahui apa saja aspirasi dari para warga, cara seperti seringkali olehnya kala dia saat menjadi pemimpin Jawa Tengah.

Biasanya pria alumni UGM ini biasa minum kopi bareng warga dan melakukan hal lainnya. Dalam kesempatan tersebut juga beliau memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan para warganya.

Kadang saat Ganjar bermalam dirumah warga yang sederhana dan layak huni tapi bagi Gubernur non aktig tersebut hal ini bukan masalah bagi dirinya justru dengan ini dia dapat merasakan langsung apa yang dirasakan warganya.

Dengan acara ngopi biasa ini ada suasana kehangatan dalam kebersamaan serta taka da rasa canggung. Tidaka adanya status sosial dan Ganjar sendiri memang berusaha untuk menjadi satu dengan meraka.

Acara ngopi bareng Ganjar ini berangsung di Desa Candimulyo, Kecamtan Seda, Kabupaten Rembang.


Hal-Hal Yang Bisa Ditemukan Ganjar Pranowo Calon Gubernur Saat Ngopi Bareng Dengan Warga
Banyak hal yang bisa diperlajari dari Ganjar Pranowo calon Gubernur saat ikut acara ngopi bareng Ganjar. Selaian bisa mendekatkan secara emosianal dengan warga, juga tercipta suasana yang akrab dan tidak kaku diantara Ganjar dan warga.

Disini Ganjar juga bisa mendengarkan apa saja masalah yang sedang dihadapi oleh wargaya serta bisa saja memungkinkan menemukan beberapa terobosan dan ide baru bagi Ganjar sendiri.

Ganjar Pranowo calon gubernur lakukan acara ngopi bareng untuk tahu tentang aspirasi warga serta bisa mendapatkan ide baru bagi dirinya untuk membuat peraturan yang bisa untung bagi masyarakat.
Sumber https://kumparan.com/basudewa-kresna/ngopi-bareng-cara-ganjar-pranowo-berbaur-dengan-masyarakat