Ganjar Pranowo Jawa Tengah Dapat Dukungan Dari Ribuam Relawan Pendukung Jokowi



Calon Gubernuru nomor urut satu Ganjar Pranowo Jawa Tengah terlihat mengunjungi Alun-alun Karangayar. Disana beliau mendapat dukungan dari ribuan relawan pendukung Presisden Joko Widodo yang tergabung dalam Projo serta Mafia Shalwat.

Mereka mendeklarasikan dukungan kepada pria alumni UGM ini untuk bisa mennag pada pilgub jateng 2018 mendatang.

Mereka rela menunggu beliau untuk turut memeriahkan acara Relawan Projo Bershalawat bersama KH Muhmmad Ali Shodiqin atau lebih dikenal Gus Ali Gondrong.

Acara tersbut juga banyak dihadiri sejumlah tokoh pemerintah setempat antara lain Ketua Umum DPP PPP Romahurmuzy, Calon Bupati Juliyatmono, Ketua Umum DPP Projo Budie Arie, dan Ketua DPW PPP Jateng Masrukhan Syamsurie.

Ganjar Pranowo Jawa Tengah Banyak Menggelar Jateng Bershalawat


Ribuah jamah yang hadir secra langsung yang dipimpin oleh Gus Ali secra langsung menyatakan untuk mendukung Ganjar Pranowo Jawa Tengah menjadi Gubernur untuk kedua kalinya.

Hal ini menutur Gus ali karena warga Karanganyar emang layal memilih beliau bukan karena dirinya yang memang lahir di Karanganyar, tetapi saat aktif menjadi Gubernur beliau memang banyak menggelar acara Jateng bershalawat.

"Saya belajar dari Probolinggo, karena calon yang kita dukung tidak jadi maka Mafia Shalawat sekarang sulit digelar di sana, saya tidak tahu kenapa," katanya.

Ganjar Pranowo Jawa Tengah Ajak Warga Untuk Senantiasa Menajaga Kerukunan


Ganjar Pranowo JawaTengah juga tidak ketinggalan memberikan salam dan sambutan kepada para jamaah yang telah hadir. Beliau juga meminta agar warga selalu menjaga kerukunan, terlebih lagi saat pilgub Jateng nanti. Gubernur non aktif ini juga mengingatkan agar tidak langsung percaya jika ada berita hoax.

"Kalau ada berita-berita jangan langsung percaya dan menyebarkan sebelum tahu itu benar, tanya pada yang tahu, pada ulama. Mudah-mudahan kita terhindar dari fitnah," katanya.

Ganjar Pranowo Jawa Tengah mendapat dukungan  dari ribuan jamaah relawan pendukung Jokowi untuk memenangkan pilgub jateng 2018 mendatang dan berpesan agar para warga selalu menga kerukunan terutama pada pilgub jateng,