Istri Ganjar Pranowo


Jawa Tengah merupakan provinsi yang terus mengalami kemajuan terlebih sejak tahun 2013 hingga saat ini. Hal ini jelas tidak lepas dari peran gubernurnya. Gubernur Jawa Tengah periode 2013-2018 ialah Ganjar Pranowo. Mas Ganjar sapaan akrab gubernur Jawa Tengah ini sendiri memang dikenal tegas, cerdas dan juga penuh dengan tanggung jawab. Tidak hanya itu saja, sikapnya yang sangat jujur pastinya mampu membawa nama Jawa Tengah dikenal sebagai provinsi yang mengedepankan kejujuran. Sikap Ganjar Pranowo dalam memimpin Jateng sangatlah baik, tentunya hal ini tidak lepas dari peran istri Ganjar Pranowo. Istri gubernur Ganjar Pranowo selalu mendukung dan selalu memberikan semangat tanpa mengenal Lelah dan waktu. Mbak Atik sapaan akrab istri orang nomer satu di Jawa Tengah ini jelas juga memiliki jadwal yang padat seperti sang suami.

Mbak Atik selalu mengikuti dan memberikan support untuk sang suami yaitu Ganjar Pranowo. Dengan demikian jelas Ganjar Pranowo mampu bekerja dengan sangat baik dan pastinya juga sangat maksimal dalam memimpin Jateng.

Istri Ganjar Pranowo Gubernur


Memiliki dukungan dan juga semangat untuk tetap bekerja dengan baik serta bijaksana jelas sangatlah penting. Hal ini jelas dirasakan oleh gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Pasalnya sang istri Ganjar Pranowo selalu mendukung dan memberikan semangat untuk suaminya. Selain itu juga mbak Atik sapaan akrab gubernur Jawa Tengah ini juga sangat aktif membantu berbagai program kerja Ganjar Pranowo. Terlebih kini banyak kegiatan masyarakat Jawa Tengah yang didukung oleh Ganjar Pranowo. Mas Ganjar sapaan akrab gubernur Jawa Tengah ini memang dikenal ramah dan juga humoris. Dukungan sang istri yang sangat maksimal inilah yang mampu membuat Ganjar Pranowo mampu memimpin Jateng dengan sangat baik serta bijaksana.

Istri Ganjar Pranowo Gubernur Jateng


Banyak sekali dukungan dan juga dorongan semangat dari istri Ganjar Pranowo. Menjadi seorang pemimpin jelas bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Namun bagi Ganjar Pranowo mengeban amanah masyarakat selalu dilakukan dengan ikhlas dan juga sangat tulus. Istri orang nomer satu di Jawa Tengah ini sendiri jelas menjadi salah satu semangat utama Ganjar Pranowo dalam memimpin Jateng. Tidak hanya itu saja, Ganjar Pranowo juga selalu ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jateng.