Ganjar Pranowo Dan Gus Yasin Ditargetkan Menang Mutlak Di Banjar



Calon Gubernur dan wakil gubernur Ganjar Pranowo dan Gus Yasin kali ini mendapatkan berita yang sangat mengembirakan, beliau mendapat dukungan penuh dari Kabupaten Banjarnegara, seluruh kader PDI Perjuangan di Kabupater tersebut bertekad menyatukan barisan dan berjuang untuk memaksimalkan kemenangan Ganjar Pranowo dan Gus yasin dalam pilgub Jateng mendatang.

"Kemenangan Ganjar Yasin adalah mutlak agar mempermulus jalan menuju kemenangan dalam Pileg dan Pilpres 2019," jelas Utut Adiyanto. Saat menghadiri suatu acara di Hotel Surya Yudha, Senin (26/3/18)

Hal itu juga dibantu dengan pendelkasarian dari para pendukung dan relawan yang mendukung Ganjar Pranowo untuk melenggang mulus menuju kursi gubernur Jawa Tengah. Sehingga Utut berani menyelarakan ucapannya tersebut.

Banjarnegara Targetkan Kemenangan Maksimal Untuk Ganjar Pranowo Dan Gus Yasin


Bupati Banjarnegara Budi Sarwono juga merapatkan barisan untuk kemenangan GanjarPranowo dan Gus Yasin, para kader PDI Perjuangan tidak menentukan presentase kemenangan, namun menargetkan kemenangan maksimal

Tidak usah berapa persen-persenan, yang penting menang total," ucap Budi Sarwono di hadapan ribuan kader PDIP Banjarnegara

Budi Sarwono yakin dan optimis, bahwa suara yang akan dihasilkan oleh Kabupaten Banjarnegara akan maksimal untuk kemenangan Ganjar Pranowo dan Gus Yasin.

Apresiasi Ganjar Pranowo Dan Gus Yasin Untuk Banjarnegara.

Saat acara yang berlangsung tersebut Ganjar Pranowo juga turut hadir mengikuti acara tersebut, beliau juga mengapresiasi dukungan terhadapnya dan Gus Yasin, beliau juga menilai bahwa Banjarnegara telah banyak berkontribusi dalam pencalonan beliau hingga mensukseskan program kerjanya sebagai Gubernur Jawa Tengah selama masa jabatannya. Banjarbegara juga turun andil mensukseskan Ganjar Pranowo dan Gus Yasin untuk melengang ke pilgub 2018.

"Koordinasi yang bagus hingga pembangunan Banjarnegara telah bergerak maju. Jalan mulus, pariwisata Dieng makin ramai termasuk promo kebun binatangnya. Ini suatu perkembangan yang positif," ungkap Ganjar.

Ganjar Pranowo juga berharap di Kabupaten Banjarnegara mampu memberikan hasil suara terbaik yang dimiliki warga Kabupaten Banjarnegara untuk kemenangannya di pilgub Jateng 2018 mendatang.

Ganjar Pranowo dan Gus Yasin mendapatkan dukungan penuh dari Kabupaten Banjarnegara yang digawang oleh Bupati Banjarnegara