Ganjar Pranowo Tidak Akan Meremehkan Kubu Lawan Pada Saat Pilkada Jawa Tengah

Siapa yang tidak tahu dengan Ganjar Pranowo? Gubernur jawa tengah yang sudah memiliki banyak pengalaman di dalam berpolitik. Meskipun pernah memenangkan Pilkada jateng dengan pesaing yang sangat berat seperti Bibit Waluyo-Sudijono Sastroatmojo yang di usung oleh banyak partai sehingga peluang menang sangatlah banyak. Akan tetapi masyarakat berfikiran lain untuk tetap memilih bapak Ganjar Pranowo sebagai gubernur jawa tengah.

Meskipun gubernur jawa tengah Ganjar Pranowo pernah menang pada Pilkada tahun 2013 akan tetapi Ganjar Pranowo tidak akan meremehkan kubu lawan yang terdiri dari calon gubernur jawa tengah yaitu  Sudirman Said. Bersaing secara sehat dan juga memiliki pengalaman yang baik adalah hal yang sangat utama di dalam memenangkan Pilkada Jateng 2018.

Ganjar Pranowo

Kali ini Ganjar Pranowo sangat antusias dan juga percaya diri mencalonkan dirinya sebagai gubernur jawa tengah periode 2018 hingga 2023 selama 5 tahun kedepan. Dengan di usung oleh beberapa partai seperti PDIP dan Partai Golkar, Nasdem, Demokrat dan PPP yang kali ini mengusung Ganjar. Hal ini akan membuat Ganjar Pranowo semakin kuat dengan di usung oleh banyak kubu.

Ganjar Pranowo Dengan Banyak Dukungan

Di sini meskipun pasangan Ganjar-Taj Yasin Maimoen memiliki banyak dukungan dari berbagai macam parpol akan tetapi tidak membuat Ganjar Pranowo menjadi sombong. Berliau tetap tenang dan tersenyum di dalam bersaing. Karena seperti yang telah di terangkan bahwa bersaingan secara sehat adalah kunci utama.

"Kalau di atas kertas dengan peta dukungan partai harusnya sudah selesai kita menang. Tapi kalau pemilunya satu orang datang ke TPS, ya tunggu dulu. Karena selera orang beda-beda," ucap Ganjar saat bertandang ke Redaksi Tribunnews.com, Selasa (20/2/2018).

Ganjar Pranowo Berpotensi Menang

Seorang pertaha gubernur jateng Ganjar Pranowo yang ramah disapa dengan mas ganjar ini sangat berpotensi untuk menang karena banyak partai yang mengusungnya. Namun dia menyadari, potensi kemenangan menurutnya, bisa diraih siapapun, bila kembali memakai cermin Pilkada 2013 lalu..
Pertana gubernur jawa tengah atas nama Ganjar Pranowo tidak akan meremehkan Sudirman Said pada Pilkada Jawa Tengah


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2018/02/21/ganjar-ogah-remehkan-sudirman-said-pada-Pilkada-jawa-tengah