Ganjar Pranowo Calon Gubernur Ingin Tanamkan Anti Hoax


Pilkada serentak Jateng semakin dekat, situasi politik jateng pun juga ikut memanas, terutama dari media sosial yang sangat cepat menyebar, berita – berita hoax, fitnah sering bermunculan semakin hari semakin meningkat untuk menjatuhkan dari salah satu pasangan calon, hal tersebut haruslah di minimalisasi agar tidak menimbulkan kerugian terhadap salah satu pasangan.

Widya Kandhi Susanti MM, Ketua tim sukses GanjarPranowo Calon Gubernur Kabupaten Kendal meminta untuk semua pengurus partai pendukung, relawan, dan masyarakat untuk bergotong royong melawan hoax, Selasa (10/04/2018).

Tepis Hoax Tentang Ganjar Pranowo Calon Gubernur


Menurut Widya, saat viralnya puisi yang dibacakan oleh Sukmawati Soekarno Putri. Banyak oknum tidak bertanggung jawab menjadikannya momentum untuk menyebar hoax untuk menjatuhkan Ganjar Pranowo dan Gus Yasin, pasalnya belum lama ini Ganjar Pranowo calon gubernur juga membacakan puisi, saat menghadiri acara debat di salah satu TV nasional. Padahal, puisi tersebut berjudul Kau Ini Bagaimana atau Aku Harus Bagaimana ciptaan KH. Mustofa Bisri.

“Namun Karena mereka tidak paham puisi, kemudian menjadikan puisi yang dibacakan oleh pak Gajar, sebagai senjata untuk menyerang pak Ganjar. Ini karena lagi ramai soal puisinya bu Sukma. Padahal yang dibacakan oleh pak Ganjar, puisinya Gus Mus, “ kata Widya.

Himbau Kader Pendukung Ganjar Pranowo Calon Gubernur Untuk Jangan Buat Isu Hoax


Widya selaku Ketua tim sukses Kabupaten Kendal berpesan kepada kadernya untuk tidak menggunakan isu – isu yang tidak benar. Widya juga ingin supaya program – program kerja Calon Gubernur Ganjar Pranowo – Wakil Gubernur Gus Yasin dapat disosialisasikan ke masyarakat, dan juga keberhasilan memajukan Jateng selama 5 tahun beliau memimpi Jawa Tengah.

Widya yang juga selaku DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, menyampaikan bahwa masyarakat Kendal merasa simpatik dengan GanjarPranowo Calon Gubernur dengan kepemimpinannya di Jawa Tengah 5 Tahun yang lalu.

“Insya Allah, Ganjar – Yasin di Kabupaten Kendal, setidakknya mendapat suara 70 persen,” harapnya.

Ganjar Pranowo Calon Gubernur ingin bersihkan Hoax di Kendal dibantu Widya selaku Letua tim sukses kabupaten Kendal