Ganjar Pranowo Gus Yasin



Siapa yang tidak mengenal Ganjar Pranowo, gubernur Jawa Tengah yang memiliki banyak sekali prestasi membanggakan. Sejak memimpin dan menjadi gubernur Jawa Tengah di tahun 2013, nama beliau sangatlah dikenal. Banyak prestasi membanggakan yang tidak pernah didapat Jawa Tengah mampu diraih berkat beliau. Sosok yang dikenal tegas, cerdas, bijaksana inilah yang pastinya sangat dicintai oleh seluruh masyarakat Jawa Tengah. Mas Ganjar sapaan akrab gubernur Jawa Tengah ini sendiri memang merupakan sosok yang terbaik dijawa tengah. Terlebih kini ditahun 2018, beliau akan kembali maju dalam pilgub Jateng. Kini Ganjar Pranowo akan didampingi dengan Gus Yasin. Ganjarpranowo Gus Yasin merupakan pasangan yang pastinya mampu membawa Jawa Tengah menjadi provinsi yang sangat maju dan juga berkembang jauh dibandingkan sebelumnya.

Pasangan nomer urut satu ini sendiri memang sudah berkomitmen untuk selalu mensejahterakan seluruh masyarakat Jawa Tengah. Program-program kerja pasangan ini jelas bukan program kerja kampanye melainkan program kerja nyata.

Ganjar Pranowo Gus Yasin Untuk Jateng


Di tahun 2018 ini akan kembali diadakan pesta demokrasi untuk masyarakat Jawa Tengah dan provinsi lainnya. Pesta rakyat ini ialah pilgub. Di tahun 2018 ini pasangan ganjar pranowo Gus Yasin jelas merupakan pasangan yang terbaik. Siapa yang tidak mengenal Ganjar Pranowo. Mas Ganjar sapaan akrab beliau merupakan gubernur Jateng periode 2013-2018. Dibawah kepemimpinan beliau, Jawa Tengah mampu menjadi provinsi yang sangat maju dan pastinya memiliki segudang prestasi. Tidak hanya itu saja, janji Ganjar Pranowo sangatlah dibuktikan dan tidak hanya janji kampanye semata. Pasalnya kini banyak program kerja Ganjar Pranowo yang sangat tepat sasaran dan dirasakan seluruh masyarakat Jateng. Dibawah kepemimpinan Ganjar Pranowo, Jateng mampu menjadi provinsi yang sangat maju dan berkembang.

Ganjar Pranowo Gus Yasin Pasangan Cagub Terbaik


Pasangan ganjar pranowo Gus Yasinmerupakan pasangan terbaik yang pasti akan membuat nama Jawa Tengah semakin dikenal dan prestasi membanggakan juga akan semakin banyak didapat. Ganjar serta Gus Yasin merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Jateng. Banyak sekali wawasan dan juga pengalaman yang dimiliki Ganjar Pranowo maupun Gus Yasin terlebih beliau merupakan sosok yang sangat berpengaruh di Jawa Tengah.