Ganjar Pranowo Hari Ini Turun Langsung Tata Pedagang Pasar Blora


Calon gubernur nomor urut satu dalam pilgub Jateng 2018 Ganjar Pranowo hari ini terlihat meninjau kondisi pasar Blora, Kelurahan Kauman, kecamatan Blora Kota.

Saat dillihat belau etrnyata kondisi pasar saat itu tidak karuan dikarenakan banyaknya paa pedagang yang berjualan di luar bangunan pasar. Akibat dari ulah pedagang in mengakibatkan kondisi menjadi tidak teratur.

Pria alumni UGM ini banyak melihat pedagang yang berjulan di sisi timur pasar tepatnya di jalan MR Iskandar.

Ganjar Pranowo Hari Ini Bantu Para Pedagang Pasar


Jalan MR Iskandar memiliki lebar jalan sekitar 7 meter dan akibat dari pedangang yang berjulaan disana jalan tersebut menjadi lebih sempit  menjadi 2 sampai 3 meter.

Ganjar Pranowo hari ini juga tanyakan langsung kepada pedangan terkait alasan mereka berjulan di luar gedung daripada dalam gedung. Lalu beberapa pedagang memberikan alasan itu kepada Ganjar yakni karena sepinya pemebeli yang masuk ke dalam gedung pasar.

"Niki wonten nopo kok sadeane wonten jawi, ibu-ibu? (Ini ada apa kok jualannya di luar, ibu-ibu?)" tanya Ganjar.

Kepada para pedangang pasar Blora, Ganjar bakal membantu agar para pembeli untuk lebih memilih membeli kebutuhan didalam gedung pasar ketimabng di luar gedung. Namun bantuan Ganjar juga mengingatkan agar setelah dibantu nanti para pedagang tidak mengulangi kejadian seperti ini lagi yakni berjualan dipinggir jalan.

"Nanti akan saya komunikasikan dengan Bupati Blora. Asal mau pindah ya," pesan Ganjar.

Ganjar Pranowo Hari Ini Ceritakan Kesuksesan Pemkot Surakarta Tentang Pembenahan Pasar


Ganjar Pranowo hari ini juga menceritakan kepada para pedagang tentang keberhasilan pemkot Surakarta terkait pembenahan pasar Klithikan. Saat masa pemerintahan Surakarta yang dipimpin oleh Joko Widodo kala itu tempat baru yang dibuat untuk pedagang membuat para pedagang merasa khawir dikarenakan bakal sepi pembeli.

Namun Joko Widodo mempunyaimide dengan semua pembeli yang berkunjung dikasih karcis.

"Dan karcis ini diundi. Hadiahnya mobil. Maka mobil ini menjadi rangsangan orang untuk mau belanja ke pasar baru," jelasnya

Ganjar Pranowo hari ini tata langsung kondisi para pedangang pasar Blora dan beliau bakal membantu para pedangang agar paar pembeli mau kembali membeli kebutuhan kedalam  gedung pasar.

Sumber https://news.okezone.com/read/2018/04/04/512/1882011/begini-cara-ganjar-pranowo-tata-pedagang-pasar-blora-yang-berjualan-di-tepi-jalan