Wow Ganjar Pranowo Joget Di Acara Dangdut


Ada yang unik yang sedang dilakukan oleh Calon Gubernur Ganjar Pranowo. Hal yang tidak biasa dilakukannya yautu ikut joget bareng musik dangdut.

Kesempatan itu berhasil dilakukan disuatu acara musik dangsut yang siarkan secara langsung di salah satu stasiun TV nasional, kamis (8/2/2018). Pada acara itu GanjarPranowo joget bareng saat alunan musik dangdut dimainkan.

Suami dari SIti Atiqoh ini mengabadikan momen tersebut dalm unggahan di akun pribadi instagramnya, @ganjar Pranowo. Dalam unggahannya tersebut Calon Gubernur 2018 dari pengusung fraksi PDIP ini tampak ayik memamerkan jogetannya ditemani penyanyi ternama asal Yogyakarta yaitu Soimah.

Banyak Orang Yang Terbius Dengan Ganjar Pranowo Joget


Tentu suasana pada acara tersebut seketika pecah dan heboh serta semakin menarrik tentunya. Dalam unggahan caption pada akun Instagram pribadi Ganjar Pranowo. Ganjar menyatakan bahwa musik dangsut merupakan musik asli negeri Indonesia.

Dangdut is the music of my country [Dangdut adalah musik dari negeriku],” tulis Ganjar.

Banyak Yang Memuji Dan Baper Saat Ganjar Pranowo Joget


Pada saat Gajar Parnowo Joget banyak warga netizen yang baper dan memuji saat ganjar menunjukkan goyangannya pada acara musik dangdut tersebut. seperti ada beberapa komentar dari berbagi netizen yang berkomentar pada unggahan Ganjar Pranowo.

“Pak Ganjar gantengnya, lesung pipinya ya ampun, bikin meleleh lihatnya pak, salah fokus ke Pak Ganjar,” ungkap pengguna akun Instagram @lulumustikagalihartawati.

“Saya nonton pak. Tolong ya pak gantengnya dikondisikan,” timpal pengguna akun Instagram @aurorailca.

Juga diatara warga dunia tidak sedikit pula yang mulai kepo kenapa seorang Ganjar Pranowo mau tampil dalam cara tersebut dana pa sebenarnya tujian dia itu tampil disana. Namun selepas acara pasangan Gus Yasin ini tidak memberikan komentar jawaban terkait hal tersebut.

Ganjar Pranowo joget dalam acara musik dangsut di stasiun TV nasional bersama penyanyi Siomah dan berhasil membuar warga dunia maya menjadi baper akan tingkah laku jogetan Pak Ganjar serta tidak sedikit pula yang memuji beliau.