Ganjar Pranowo Cagub Jateng mendapat Sokongan Posko dari Golkar



Siapa yang tak kenal Gubernur Jawa Tengah yang kharismatik dan murah senyum, Ganjar Pranowo. Pada Pilkada Serentak 2018, PDI Perjuangan mengusung beliau menjadi menjadi Cagub, Ganjar Pranowo Cagub dan Gus Yasin sebagai Cawagub.

Gaya memimpin yang kharismatik, cerdas dan tegas yang sangat kental dari Ganjar, memikat partai-partai besar untuk mendukungnya dalam Pilkada Serentak 2018 esok, salah satunya partai Golkar.

Golkar kepincut dengan Ganjar Pranowo karena sifat kepemimpinanya, beliau tegas terhadap siapapun itu jika mereka bersalah. Golkar juga membatu kemenangan Ganjar Pranowo dan Gus Yasin untuk Cagub dan Cawagub di pilkada serentak 2018 esok.

Posko Kemenangan Ganjar Pranowo Cagub Jawa Tengah


Sekertaris DPP partai Golkar Solo, Jawa Tengah, Bandung Joko Suryono mengungkap akan adanya pembangunan posko kemenangan Ganjar Pranowo Cagub dan Gus Yasi Cawagub di lima Kecamatan besar yang ada di Solo, adapun kecamatan tersebut merupakan centralisasi suara pilkada tahun 2014 kemarin.

Lima kecamatan yang di bicarakan Bandung antara lain, Kecamatan Laweyan, Serengan, Pasar Kliwon, Banjarsari, dan Jebres. “ Ada Lima posko kemenangan yang nantinya kita dirikan,” kata Bandung kepada Kompas.com di Solo, Senin (15/1/2018).

Dari ke lima Kecamatan tersebut Bandung optimis, suara yang diperoleh pasangan Ganjar Pranowo dan Gus Yasin akan postif bertambah.

Kalkulasi Dukungan Ganjar Pranowo Cagub Jawa Tengah


Seperti yang di katakan oleh Sekertasis DPP Golkar Solo dengan dibangunnya posko kemenangan Ganjar Pranowo Cagub dan Gus Yasin Cawagub itu, menjadi pertimbangan kalkulasi suara untuk Ganjar Pranowo dan Gus Yasin. Pihak Golkar juga telah berkoordinasi dengan partai pengusung lain akan hal itu.

“Kita akan melakukan koordinasi dengan partai pengusung. Semua sudah kita persiapkan sesuai dengan arahan dan instruksi DPP,” tutur Bandung.

Lebih lagi dari kelima Kecamatan tersebut merupakan suara terbanyak dari pemilu 2014 kemarin, dengan suara 20.000 suara. Bandung optimis hasil tersebut akan bertambang sekitar 7.000 suara, sehingga total suara yang di dapat dari Golkar Solo 27.000 suara.

Pencalonan Ganjar Pranowo Cagub dan Gus Yasin Sebagai Cawagub mendapat dukungan yang sangat besar dari partai-partai besar khususnya dari partai Golkar.